Design Furniture Online

Temukan berbagai design furniture online anda disini. Berbagi cara terbaik dan termudah hanya ada disini!

Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Design Interior Modern

jasa interior design

Seorang interior designer yang profesional adalah seseorang yang Anda dapat andalkan. Ini adalah mereka yang memiliki pengetahuan dan kapasitas untuk perubahan dan menyulap ruangan anda menjadi lebih berkualitas sesuai dengan yang direncanakan. Seorang jasa interior design benar-benar mampu memahami kebutuhan dan juga persyaratan anda. Ketika terdapat sejumlah designer yang dapat bekerja dengan anda, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan ketika akan memutuskan dan meminta bantuan mereka untuk mengubah rumah atau ruangan di rumah Anda. Salah satu jasa interior design terbaik di Jakarta adalah Highstreet. Highstreet ini merupakan salah satu tim konsultan yang bekerja dalam perencanaan, dan pembuatan interior design, design aristektur, dan pastinya juga bisa menjadi solusi yang kreatif untuk anda. Didukung oleh tim profesional di bidang desain dan konstruksi interior yang memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman di industry design kantor. Tim design dari Highstreet ini memiliki pengetahuan yang luas pada pengembangan konsep desain interior kantor, pemilihan furnitur, finisihing, pencahayaan, peralatan listrik dan mekanik teknologi canggih lainnya. Highstreet ini sudah sangat berpengalaman dalam desain & build pada rumah, apartment, kantor, restoran, café&bar, hotel, ritel, rumah sakit, dan masih banyak lagi.

Dalam pembuatan design interior modern, tentu saja anda perlu mengetahui mengenai hal-hal dalam design tersebut. Simak informasi dibawah ini :

  1. Design interior modern sering disamakan dengan design interior kontemporer

Namun banyak orang yang salah karena sering menyamakan dua gaya interior, tapi keduanya sebenarnya sangat berbeda. Desain interior modern mengacu pada pembangunan sederhana, desain minimalis, pemilihan warna netral dan monokrom, tidak ada pola yang rumit, dan penggunaan bahan alami seperti batu, kayu dan kulit, kadang-kadang dikombinasikan dengan bahan padat seperti logam, kaca, dan baja. Prioritaskan cetak sederhana, desain modern di semua elemen, termasuk furniture dan dekorasi. Kata "ramping" juga sering digunakan untuk menggambarkan gaya interior itu.

Seperti dengan design interior kontemporer mengacu pada tren desain saat ini sementara memberikan ruang untuk tren masa lalu. Kembali di tahun 1970-an, gaya kontemporer dianggap unik karena unsur "meminjam" beberapa gaya seperti Art Deco. Palet warna yang digunakan dalam design interior kontemporer adalah warna-warna yang cerah dan berani seperti merah, kuning, biru, dan sebagainya.

  1. Prioritaskan fungsi estetika

Sederhana namun tetap fungsional. Kedua, itu adalah hal khusus untuk designer interior, pemilik rumah dan designer bangunan lainnya ketika memilih gaya interior modern. Ketika design interior teman adaptasi modern yang Narasi diperlukan untuk melihat nilai dari furnitur sesuai dengan fungsi yang dapat membantu aktivitas sehari-hari lebih cepat dan efisien.

Ide "bentuk mengikuti fungsi" adalah salah satu fitur penting dalam konsep design interior modern. Dengan kata lain, semua dekorasi dan desain furnitur, tidak hanya fokus pada bentuk dan estetika, tetapi juga harus mencerminkan sisi fungsional. Jika furnitur atau dekorasi dianggap hanya sebagai elemen untuk mengisi ruangan dan tidak memiliki tujuan praktis, ini dapat dihilangkan. Sebuah contoh dapat Teman Narasi lakukan adalah mengambil keuntungan dari pelat dekoratif. Dan lebih berguna sebagai pemanis ruangan, nampan dekoratif juga dapat digunakan sebagai wadah lilin, secangkir teh, dan lain-lain.

Interior modern dan baik cocok untuk kehidupan perkotaan serba cepat, tapi masih bisa membawa suasana tenang di rumah. Hal ini dapat dirasakan oleh cerita teman karena selain design interior minimalis dan tidak ada perumahan dengan ruang interior gaya modern juga dilengkapi dengan perabotan modern dan dekorasi yang fungsional dan efektif.

  1. Desain interior modern telah ada sejak tahun 1920-an

Gaya design interior modern muncul pada tahun 1920 dan menjadi gaya design interior yang sangat populer sampai tahun 1950-an arsitektur dan desain berakar pada Skandinavia dan Jerman, memiliki design interior modern dengan gaya khas , dengan fokus pada fungsi dan bagian-bagian yang sederhana. Selain itu, fitur lainnya adalah penampilan ruangan yang bersih, rapi dan cenderung minim ornamen atau hiasan lainnya.

  1. gaya interior dengan garis yang bersih dan dekorasi minimalis

Salah satu perumahan yang khas dengan gaya arsitektur interior modern dengan garis arsitektur yang minimal. Contoh nyata adalah unsur batin, pola atau langit-langit kontur rumit ruangan sangat langka di gaya ini. Kemudian akomodasi dengan design modern sering menggunakan kaca tanpa bingkai yang juga berfungsi sebagai dinding rumah. Selain itu, struktur atau model furnitur yang sederhana, tidak cerah, dan tidak menunjukkan detail yang rumit seperti jumlah alur, ukiran, patung, slot, pola, dan lain-lain.

Design interior modern juga termasuk efisiensi ada sedikit atau tidak ada ornamentasi atau hiasan. Secara umum, furniture dipilih berdasarkan fungsi dan tidak didasarkan pada unsur-unsur estetika. Gaya interior sangat cocok untuk anda yang ingin membuat efek minimalis bergaya di rumahh anda.

  1. Palet Warna Minimalis

Sebuah palet warna netral putih, krem, coklat, abu-abu, dan warna palet utama dalam interior design modern. Namun, tidak menutup kemungkinan warna-warna yang lebih tegas dan berani, seperti jet hitam, kuning dan biru yang digunakan di sektor perumahan. Namun, warna hanya digunakan sebagai warna aksen tidak harus diterapkan pada seluruh warna dinding ruangan. Design interior modern juga menggunakan furnitur dan bahan-bahan alami dekorasi seperti kayu dan batu alam, sehingga tampilan ruangan akan dihiasi dengan warna-warna netral.

Tren minimalis yang berkembang di kalangan masyarakat saat ini adalah konsep interior modern sederhana, fungsional, dan berfokus pada rencana lantai terbuka ini terus menjadi impian banyak orang. Mudah-mudahan beberapa fakta menarik tentang design interior modern di atas dapat membantu anda menentukan design interior modern untuk rumah anda.

BACA JUGA : 4 Hal Penting Melakukan Interior Design